Rabu, 12 Mei 2010

Resah

Entah kenapa hati ini masih saja resah, padahal uda diterima PSG di smpn 4 Kediri, tapi kayaknya ni hati kayak mao ancur aj. Padahal kemaren juga gak ikut mendem kok,, sekarang lagi pengen tobat aj hawanya,, syukur deh,,, di kelas gw juga jarang ketiduran kyk dulu,,.. Terkadang gw bosen banget, keluar rumah, jalan-jalan dipinggir sawah, eh malah ketemu "putih-putih". Kalau gabung ama temen-temen, pasti rokokan n malemnya kalo gak mendem ya nyuri semangka di sawah, pokoknya ngajak geger... Woalah, Anna uda pindah ke Sumatra, Awan gak tau sekarang masi idup ato kagak, aku juga gak pernah ketemu Reza, yah tinggal Rudi... Bosen juga kalo punya temen kyk dia... Hehehe.... Kalo udah gitu laptop selalu jadi tempat pendaratan terakhir... Sambil nulis nih coretan gw coba mikir-mikir besok ada ulangan apa gak, kalo ada ulangan siap-siap repekan (coz, gak mungkin anak kyk gw bisa ngerjain ulangan..hehe..belajar aja kagak pernah), trus baju uda siap pa belom, speda motor bensin masi ada pa gak,,, huft.... Susah ya kalo gak punya ortu... Tapi gw ambil positivnya aja.. Gw anggep ini latihan bwt kos besok kuliah. Biarpun gw gak pinter, gw pengen kuliah di Jogja,, ayo siapa mao ikut?? Hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar