Rabu, 12 Mei 2010

Hunting in Surabaya City, DTC Already Reviewed


Berangkat jam stengah 5 pagi, setelah semuanya uda siap, oke..berangkat cuy..(ke rumah e celeng)...setelah semua a kumpul..berangkatlah kita ke Surabaya... We e e e e.. Mau ngapain lo ke Surabaya? Ya jalan-jalan nuh... Dengan penuh semangat... Stasiun demi stasiun pun terlewati... Oke.. Singkat kata... Setelah sampai di Surabaya..makan pecel biasa di deket stasiun..enak juga c rasana... Setelah semuanya beres, kita-kita pergi ke DTC ... (lupa lanjutannya apa,, hehe ^_^). Oke kita review apa tuh DTC.
DTC adalah pasar besar yang berada dekat di stasiun Wonokromo, pasar ini seperti pasaraya Sri Ratu dari nilai penampilan, kebersihan, dan kenyamanan dan seperti Pasar Bandar dari harga-harga barang yang dijual. Oke, awalnya gw emang gak bisa milih coz emang bener, barang-barang disini asli murah n bagus-bagus coy...udaranya dingin karena ada ventilasi udara Acnya, kebersihan tempat, dan barang-barang yang emang bagus. Asli, lo bakal bingung banget karena barang yang dijual disini bagus n murah. Coz, barang-barang sebagus ini gak mungkin dijual murah di Kediri. Emang gak rugi jauh-jauh dari Kediri. Lo bakal ngerasa nyaman banget belanja disini, jauh deh kalo dibandingin ama Kediri. Disini gw nemuin si Tas Tercinta (wkwkwk), karena motif kotak-kotak merah hitamnya yang classic terlihat pas kalo dibawa ke skula.. liat noh bagus gak? ... Seperti gw bilang tadi, kebersihannya terjaga, trus suasana adem bakal nemenin lo belanja barang-barang yang lo butuhin, jadi gak panas. Disini ada banyak banget tingkat. Yang bawah sendiri adalah barang-barang seperti tas, jaket, sepatu, dompet, topi, kacamata, dan lainnya (capeklah kalo nyebutin satu 1) kalo menurut gw dibawah inilah yang harganya paling murah, coz hargana bisa ditawar, ya persis kalo belanja di Pasar. Setelah capek keliling Pasar di Bawah, kita pun pindah ke lantai atas, nah disini gw gak tau harganya mahal apa murah, hehehe. Tapi kalo baru pertama kali disini lebih baik kalo belanja bareng temen-temen aj, jangan sampe lo kehilangan jejak temen-temen lo, coz kalo tersesat bakal sulit banget nemuin mereka. Juga siapin sebotol air minum, supaya gak haus.
Di Surabaya cuma beli tas doank vi???
Ya gag nuw, disini dapet pengalaman naek kereta api, tau gmana keadaan Surabaya, seneng-seneng banyak deh. Coz uang gw cuma 40 ribu (tas sejenis ini di Pudakit Kediri hargana 100ribuan)jadina cuma beli tas tadi, uda itu tok. Tas ini ternyata bisa nampung banyak banget,, heran,, hehe (tas ku, jaket e Vebril, Jaket ku, celana jeans e Novan, Sepatune Pak RT, Sepatune Novan, Sepatune Vebril, udah masuk semua...wkwkwk)ya bagus bagus,,, ada 3 resleting, resleting paling depan buat naruh laptop (yang paling penting), resleting kedua buat naruh buku n jaket, n resleting terakhir buat alat tulis, jadi gak sabar sekolah lagi..hehe..
Setelah itu ya,,, pulang,,,...
Hehe,, so terima kasih banyak buat Celeng, Novan, Pak RT, Vebril, Barik, Hadi dan Diego coz uda nemenin gw belanja dan lain-lainnya. Jadi pengen nabung nih, buat ke Surabaya lagi, hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar